Indonesia Akan Remake Train to Busan

Film train to Busan adalah film korea selatan yang banyak disukai. Genre action dengan banyak zombie adalah hal yang mengerikan sekaligus menegangkan untuk ditonton. Kabarnya, Indonesia sudah siap remake train to busan versi Timo Tjahyanto. Karena film ini akan disutradarai oleh Timo maka Timo pun diberikan kepercayaan untuk melakukan remake sesuai dengan bagaimana kondisi seharusnya. Hingga saat ini, Timo masih dalam tahap negosiasi dan akan ditunggu kabar selanjutnya mengenai film remake ini.

Film Remake Train to Busan Oleh Timo

Timo adalah sutradara yang disegani. Ada banyak film yang menjadi khas karena ada banyak elemen gore di dalamnya. Selain itu ada film film aksi seperti Headshot yang mampu memberikan kesan mendalam bagi pentonton. Ada juga The Night Come for Us yang mampu membuat penonton gila dan merasa sangat tegang karenanya. Dengan bakat dan kemampuan yang luar biasa maka tidak heran jika Timo diberikan kesempatan dan tawaran untuk menjadi sutradara untuk film yang populer dan sudah ada sekuel keduanya, Train to Busan Present: Peninsula.

Hal yang ditunggu dariĀ remake Train to BusanĀ versi Timo adalah bagaimana Timo akan menggambarkan kekacauan yang ada di dalam gerbong gerbong kereta saat para aktor mencoba untuk bertahan dan menjauhi zombie situs slot pulsa yang semakin lama semakin banyak. momen yang menakutkan yang harus dirasakan penonton ini tentu sangat khas dengan sosok Timo yang memiliki banyak adegan menyeramkan di dalam film film yang dia garap sebelumnya. Kekejaman zombie dan beberapa adegan gore diyakini mampu juga dibuat oleh seorang Timo.

Selain itu, siapakah aktor dan aktris yang akan didapuk oleh Timo ini adalah hal yang cukup ditunggu. Pemilihan aktor dan aktris yang akan berperan cukup penting untuk menghidupkan karakter dan mengembangkan kisah menjadi lebih realistis. Jika nantinya remake ini berhasil, maka Indonesia akan memiliki sutradara jenius yang bisa membuat karya yang lebih baik dan lebih menakjubkan kembali di masa masa yang akan datang. Indonesia membutuhkan bakat bakat terpendam untuk diterjunkan dalam proyek karya nyata.

Kru Terlibat Remake Train to Busan

Rencananya, James Wan dan Michael Clear dari Atomic Monster akan menjadi produser untuk film remake ini. Ada juga Nicolas Atlan dan Terry Kalagian dari Gaumont, Garu Dauberman dari Coin Operated yang siap membantu pendanaan selama produksi film remake. Ini akan memberikan kesempatan yang baik menyiapkan film yang lebih apik dengan beberapa perbedaa yang tidak terlalu mencolok supaya lebih original dan lebih khas. Sedangkan penulis skenario akan diserahkan kepada Gary Dauberman yang nantinya akan lebih banyak bekerja sama dengan Timo.

Sebauh remake untuk film train to busan kemungkinan akan sulit untuk mendapatkan kepuasan masyarakat. Apalagi train to busan merupakan salah satu film world hit dengan banyak penyuka di sluruh dunia. Di Cannes International Film Festival bahkan, film ini menyedot perhatian dan mendapatkan sambutan hangat. Saat itu Train to Busan menjadi film terlaris untuk kemudian digantikan oleh film Parasite setelah beberapa tahun. Dikatakan juga bahwa train to busan merupakan sebuah film franchise yang bagus.

Rencana produksi dan syuting belum ada informasi sama sekali mengingat proses negosiasi bersama dengan sutradara masih dilakukan. Film remake train to busan akan menjadi hit baru di masyarakat Indonesia, terutama bagi para pecinta film korea yang ingin tahu bagaimana jika film tersebut diperankan oleh aktor dan aktris Indonesia.