Hospital Playlist Siap ke Season 2 Setelah Raih Rating Tinggi

Kabar terbaru datang dari drama Korea Hospital Playlist yang secara resmi sudah menyelesaikan episode-episode nya pada hari Kamis (28/5) malam. Drama ini pasalnya berakhir dengan capaian rating paling tinggi mereka selama tayang 12 buah episode. 

Rating Terttinggi Selama Tayang 12 Episode 

Menurut data yang dilansir dari CNN Indonesia, dengan rating yang terus naik di tiap episodenya ini, drama Hospital playlist mencatatkan angka 14,1% untuk episode finalnya. Angka tersebut pasalnya meningkat 1 poin dari rating episode sebelumnya. Sekarang drama yang digarap oleh sutradara drama dari seri “Prison Playbook” dan “Reply” ini, yaitu Shin Won-ho, sedang bersiap untuk menuju ke Season (musim) keduanya. 

Di saat berpamitan, pemain-pemain juga membagikan kegembiraan mereka untuk sistem keduanya yang bakal tayang setelah ini. Jo Jung-suk, yang warna berperan sebagai dokter yang paling populer di rumah sakit Yuljae, Ik-joon, juga berbagi kenangan selama dirinya bergabung dalam proyek ini.

“Saya merasa sangat bahagia ( saat syuting), dan senang juga bisa melanjutkan peran saya sebagai karakter Ik-joon yang mana menyegarkan dan juga sangat populer, lebih-lebih lagi berkat bertemu staf hebat, aktor, dan juga tim produksi terbesar lewat proyek yang seperti Berkah ini,”  ungkapnya dilansir dari CNN Indonesia.

Kemudian dirinya menambahkan, “Terima kasih kepada semua pemirsa yang setia bersama kami setiap Kamis malam. Tolong jangan lupa “Hospital Playlist” season kedua.” 

Yoo Yeon-seok juga yang berperan sebagai Jung-won, seorang dokter yang ramah dan merawat teman-temannya pun merasakan hal yang sama selama 7 bulan masa produksi. “Walaupun sedih bahwa season pertama berakhir, saya senang dan berharap untuk bisa bertemu lagi Segera lewat  season kedua,” ungkapnya.

Jung Kyung-ho juga Senada dengan dua rekan mainnya dalam Hospital playlist. dirinya yang berperan sebagai Joon-wan juga berjanji untuk menyapa pemirsa togel online dengan season kedua yang jauh lebih baik.  sementara itu, Kim Dae-myung berkata, “ terima kasih kepada penulis naskah Lee Woo-jung yang mana mengizinkan saya untuk bertemu Yang Suk-hyung ( karakter yang diperankannya) lewat proyek yang hebat ini. Dan terima kasih kepada sutradara Shin Won-ho yang sudah membuat setiap saat jadi saat-saat terindah dalam hidup di depan kamera.” 

Dan Jeon Mi-do yang berperan sebagai Song-hwa penutup perpisahan ini dengan pesan yang sangat menyentuh. “Saya tidak percaya ini sudah menjadi episode terakhir. Terima kasih telah memberi kami begitu banyak cinta. Walaupun sedih, kami masih memiliki  season kedua!”

Tentang Hospital Playlist

Jika Anda belum menyaksikan Hospital Playlist, seri ini berfokus pada kisah persahabatan 5 orang yang terjalin sejak mereka masuk sekolah kedokteran 20 tahun yang lalu. Dan hanya dengan berpandangan saja mereka Langsung bisa membaca pikiran mereka satu sama lainnya. Keseharian kelima dokter ini pasalnya diisi dengan berbagai kehidupan dan juga kematian yang terjadi di rumah sakit tempat mereka semua bekerja. 

Tayang pertama kali pada tanggal 12 Maret 2020, drama ini langsung menjadi sorotan dan juga favorit para pecinta drama Korea termasuk pecinta drama Korea di Indonesia, bahkan sebelum maupun di saat drama Korea The World Of The Married yang sekarang menjadi perbincangan karena juga menjadi favorit para pecinta drama Korea di Indonesia. 

Walaupun dikabarkan mereka akan menggarap Hospital playlist season kedua, sampai sekarang masih belum ada rencana lebih lanjut tentang plot dan juga jadwal Hospital playlist season ke-2.