Poster A Quiet Place Part II Telah dirilis IMAX

Film horror besar yang sukses di pasaran, A Quiet Place, memang mampu menyita perhatian para pemirsanya saat dirilis pada tahun 2018 lalu. Dengan suksesnya film pertamanya, tidak lah mengejutkan jika diumumkan ada sekuel keduanya.

Sekuel Kedua A Quiet Place

Sekuel kedua A Quiet Place ini sudah siap dirilis pada tanggal 20 Maret 2020 mendatang. Untuk meramaikan promosinya, maka IMAX menghadirkan sebuah poster togel hari ini yang eksklusif terbaru bagi anda. Poster ini menampilkan keluarga Abbott yang tengah melintasi sebuah lapangan.

Sama dengan pendahulunya, A Quiet Place Part II pun meraih peringkat rating PG-13 untuk alasan “terror, kekerasan dan gambar berdarah/mengganggu.” Dan dengan alasan itu lah sepertinya aura ngeri dan juga keseraman ditambah dengan ketegangan dari film pertamaya masih akan melekat di sekuelnya ini. A Quiet Place Part II dibintangi oleh Emily Blunt, Cillian Murphy, Noah Jupe, Djimon Hounsou, dan Millicent Simmonds. Dan John Kransinski kembali lagi mengarahkan sekuel ini dari naskah yang ditulisnya sendiri.

Menyusul peristiwa yang mematikan di film pertamanya, keluarga Abbott (Emily Blunt, Noah Jupe dan Millicent Simmonds) sekarang mesti menghadapi terror dari dunia luar ketika mereka melanjutkan perjuangan mereka untuk bisa terus bertahan hidup di dalam keheningan. Kemudian mereka terpaksa menjelajah ke tempat yang tak mereka ketahui, dan dengan cepat mereka menyadari bahwa makhluk yang berbubru dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang sedang mengintainya di luar wilayah aman mereka.

Film pertama yang mana beraroma horror unik dari aktor dan sutradara John Kransinski ini pasalnya mengejutkan penontonnya pada tahun 2018 kemarin. Film ini mampu menghasilkan US$ 340 juta di box office yang mana dibuat dengan anggaran US$ 17-21 juta saja. Film A Quiet Place di tahun 2018 juga berhasil mendapatkan pujian yang banyak sekali dari kritikus-kritikus. Film tersebut bahkan juga berhasil mendarat di film Top 10 akhir tahun.

Krasinski memang menghadirkan sebuah kisah yang sangat emosional soal keluarga yang tinggal di dunia yang mana dikuasai oleh alien yang berburu dan memangsa siapa saja yang bersuara, bukan dengan penglihatannya.

Paramount Ungkap Movie Clip Pertama A Quiet Place Part II

Paramount Pictures juga baru saja merilis sebuah movie clip dari A Quiet Place Part II. Klip ini menampilkan adegan yang penuh dari penggalan trailer pertama di mana Evelyn (Emily Blunt) tidak sengaja tersandung sebuah jebakan suara.

Paramount Pictures juga telah merilis promo Super Bowl terbarunya dari A Quiet Place selain klipnya di belakang layar yang mana menampilkan sutradara/penulis naskah film ini, John Krasinski dan juga pemeran utama yang merupakan istri Krasinski, Emily Blunt. Mereka kemudian berbincang soal proses pembuatan film sekuel ini dan melakukan tindakan yang termasuk dalam melewati zona amannya untuk menghadapi hal baru yang masih jadi misteri.

Noah Jupe dan Millicent Simmonds pun kembali jadi anak-anak keluarga Abbott. Anggota pemeran baru sekuel ini adalah Djimon Hounsou dan Cillian Murphy, namun rincian soal peran mereka masing-masingnya masih dirahasiakan sampai dengan saat ini.

Full trailer dari A Quiet Place Part II ini sudah dirilispada awal Januari 2020 lalu dan tentu saja langsung bisa menggoda para penggemarnya. Trailer ini diawali dengan kilas balik hari pertama munculnya monster-monster pemburu manusia yang sangat sensitive pada suara lalu beralih ke adegan di mana sang ibu memimpin keluarga kecilnya masuk ke “daerah” baru.