Serunya Petualangan Wonder Park

Posted on

Bukan hanya film percintaan sampai horor saja namun ada pula film animasi yang menjadi favorit para penonton. Kali ini akan membahas review film animasi yang menarik yaitu Wonder Park. Seperti arti judulnya sendiri memang film ini mengisahkan sebuah taman bermain. Lantas bagaimana hubungan taman tersebut dengan konflik di cerita ini? Artikel kali ini akan membahas hal-hal unik dari film animasi tersebut.

Sinopsis Film Wonder Park

Film Wonder Park merupakan kartun 3 D. Tak diragukan lagi petualangan kisah film ini sangat seru dan menyenangkan.Film ini bisa ditonton dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa.Tokoh utama di film Wonder Park seorang gadis cilik yang memiliki kejeniusan yang sangat luar biasa.Untuk mengetahui lebih dalam inilah ulasan sinopsisnya secara singkat.

Tokoh utama yang di film Wonder Park bernama June yang mana suaranya diisi oleh Brianna Denski.June dikenal sebagai anak jenius dan mempunyai imajinasi yang tinggi.Ia bahkan ingin membuat taman bermainnya sendiri. Bahkan June dikenal sebagai anak yang bisa menangani barang-barang rusak.Ibunya Jennifer Garner dan Ayah Matthew Broderick sangat suportif terhadap potensi yang dimiliki oleh anaknya.Dari dukungan togel terpercaya tersebut membuat June semakin bersemangat mewujudkan imajinasi yang dimilikinya.

Hal ini terbukti dari rumah mereka yang disulap seperti apa yang ada di imajinasi June. Hal ini menunjukkan kasih sayang kedua orang tuanya terhadap June.Mereka membantu membuat yang telah diharapkan June. Jadi June dapat menerapkan segala imajinasinya secara bebas terkait taman bermain di rumah.

Sampai suatu saat tiba-tiba ibunya mengalami sakit sehingga harus pindah ke luar kota. Ibunya harus pergi untuk berobat.Ternyata untuk penyembuhan ibunya tak sebentar. Kondisi tersebut membuat June tak bersemangat lagi untuk mengurusi taman bermain yang telah dibuatnya karena ia tinggal tanpa ibunya. June pun menyimpan barang-barang mainannya tersebut di dalam kardus dan tidak menyentuh setelahnya.

Selang beberapa tahun kemudian, June mengikuti tur ke kamp Matematika bersama kawan-kawannya. Namun, saat di pertengahan jalan ia tersesat dan terpisah dari rombongannya. Ketersesatannya ini membawanya ke sebuah hutan ajaib. Tak disangka di dalam hutan tersebut ada sebuah taman bermain dengan binatang-binatang yang selama ini ada di imajinasinya.

Lantas apa yang akan dilakukan June selama berada di hutan? Bagaimana ia bisa kembali ke rombongan bersama kawan-kawannya? Apakah ia akan bisa berteman baik dengan binatang yang ada di dalam hutan? Bagaimana petualangan June bersama binatang-binatang ciptaannya dalam mempertahankan taman bermain dari kegelapan? Tentu masih banyak pertanyaan lagi yang terlintas di dalam pikiran.Untuk tidak spoiler lebih panjang maka segera saksikan film ini di layar lebar.

Informasi Tentang Film Wonder Park

Setelah ada film yang tayang di layar lebar seperti Toy Story 4, The Lego Movie 2, sampai Frozen 2, kali ini akan ada animasi terbaru yang segera menyusul yaitu Wonder Park. Animasi ini pun digarap oleh 3 sutradara di antaranya adalah David Feiss, Clare Kilner, dan RoberrIscove.Tak ayal jika film ini memang siap memukau para penonton dan penggemarnya.

Untuk pengisi suara dari animasi ada Brianna Denski, Jennifer Garner, Ken Hudson Campbell, Kenan Thompson, Mila Kunis, dan lain sebagainya.Film ini produksi dari Pramount Pictures dan Nickelodeon Movies. Hal tersebut merupakan film produksi ketiga setelah Jimmy Neutron: Boy Jenius dan Banyard. Kita segera lihat apakah film ini akan sukses atau tidak.