Manajer Wales Ryan Giggs; Gareth Bale Senang Di Real Madrid

Posted on

Sebagai pemain yang diminati banyak klub, Gareth Bale memiliki potensi yang besar yang bisa disumbangkan untuk klub yang dibelanya. Menurut kabar, ada indikasi bahwa Bale akan hijrah ke Liga Primer Inggris. Namun, sang manajer Wales, Ryan Giggs menegaskan jika saat ini Gareth Bale senang berada di Real Madrid meski ada spekulasi yang mengatakan jika Bale akan diboyong ke Premier League.

Giggs; Bale Beruntung Saat Ini

Bale sebelumnya telah masuk dan keluar tim Zinedine Zidane sejak kembali dari cedera betis pada bulan Desember. Pemerhati sepakbola Eropa di Skysport, Guillem Balague mengkonfirmasi pekan lalu bahwa Real saat ini membukakan pintu untuk menjual Bale di akhir musim.Ini mengindikasikan bahwa ada peluang bagi Bale untuk memilih klub Poker Online atau liga yang diinginkan termasuk Liga Primer.

Namun, Ryan Giggs yang telah berkunjung ke Madrid untuk menyaksikan pertemuan Real Champions League dengan Paris Saint-Germain pekan lalu, dia juga mengetahui informasi tentang Bale.Dia mengakui pemain berusia 28 tahun itu kecewa karena tidak bermain di banyak pertandingan namun menegaskan bahwa dia senang dengan kehidupan di ibukota Spanyol tersebut.

“Masa depannya tidak menjadi perhatian saya, dia berada di klub yang brilian,” kata Giggs, yang berbicara dalam kapasitasnya sebagai duta besar Laureus menjelang 2018 Laureus World Sports Awards di Monaco.Jadi, menurut Giggs, Bale sebenarnya beruntung berada di Real Madrid.Tapi, semua dikembalikan pada keputusan masing-masing pihak.

“Ketika Anda berada di klub papan atas, seperti yang saya tahu, Anda terus-menerus di bawah pengawasan, saya pergi menemuinya dan dia bahagia.Dia tidak senang karena dia belum dimainkan, tapi beberapa pertandingan berikutnya ia mulai (dimainkan),” jelas Giggs. Dia juga menambahkan; “Dia (Bale) fit dan terlihat sangat bagus, dia membuat dampak bagus saat melawan PSG. Semua orang di Wales tahu betapa pentingnya Gareth. Bola Gareth Bale yang pas dan bagus membuat perbedaan seperti itu.”

Giggs Berharap Miliki Bale

Kemampuan Bale yang mengagumkan membuat Giggs berharap memiliki Bale untuk pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab atas Wales mulai bulan depan, saat mereka melakukan perjalanan ke China untuk ambil bagian di Piala China bersama Uruguay dan Republik Ceko. Bale tentu saja akan memberikan dampak yang positif bagi klub. Tapi Giggs yakin, dia percaya dengan pemainnya saat ini.

Dia mengatakan; “Ini adalah saat yang sulit musim ini, saya menyadari ada banyak para pemain yang ada di Liga Champions, para pemain yang berebut  piala dan para pemain yang berusaha melawan degradasi. Tetapi, Giggs juga telah mendapatkan feedback positif dari para pemain senior. Ini tentunya akan membantu Wales di beberapa waktu mendatang.

“Kami terus memantau para pemuda yang dapat melakukan serangan dan kami tidak akan mengambil risiko, tapi idealnya saya ingin semua orang yang saya pilih datang,” tandas Giggs. Giggs juga menuturkan; “[Bale] benar-benar yakin tentang perjalanan pertamanya, semua pemain cinta bermain untuk negara mereka dan tentu saja para pemain sangat antusias.

Namun, Giggs juga tidak menutup mata bahwa semangat yang besar adalah modal yang penting bagi kehidupan setiap pemain termasuk klub. Sehingga bisa disimpulkan bahwa Gareth Bale dengan semangatnya, kemungkinan akan hijrah dan meninggalkan Real Madrid jika Real juga menyetujuinya. Hanya saja, menurut Giggs, Bale masih cukup senang untuk bermain bersama Real Madrid walau di tubuh Real Madrid sendiri ada info akan melepaskan Bale.