Film Dr. Seuss; How The Grinch Stole Christmas Segera Rilis

Bagi penggemar film animasi, tentu sudah tidak asing dengan film berjudul Dr. Seuss. Kini, rumah produksi film tersebut akan segera merilis segera film Dr. Seuss yang penuh dengan hal menakjubkan. Film itu diberi judul Dr. Seuss ‘How The Grinch Stole Christmas. Bagi fans Dr. Seuss, film ini akan benar-benar membuat mereka takjub. Ceritanya sendiri memang sudah terkenal, tapi kini akan ditampilkan secara lebih.

Cerita Film Dr. Seuss ‘How The Grinch Stole Christmas

Saat ini Dr. Seuss ‘How The Grinch Stole Christmas dapat dinikmati dalam tiga bentuk selama musim Natal: Fans dapat membaca buku aslinya, menontonnya di TV spesial tahun 1966 atau menonton film live action yang dirilis pada tahun 2000. Tapi segera akan hadir pilihan keempat, karena Universal Pictures dan Illumination Entertainment akan mengadaptasinya dengan kemampuan visual mereka yang sangat mengesankan.

Dari beberapa gambar tentang bagaimana efek CGI Grinch ini terlihat, Dr. Seuss ‘The Grinch akan ada hubungan dengan Olimpiade Musim Dingin (Winter Olympic) yang telah dimulai secara resmi. Film ini, pastinya akan menarik banyak perhatian saat pemutarannya. Film sebelumnya bisa dikatakan sukses dan film terbaru ini juga akan mengulang kesuksesan Dewa Poker yang sama bahkan lebih.

Adapun untuk ceritanya, film tersebut bercerita tentang Grinch yang bisa dikatakan seorang pertapa (selalu tinggal di rumah) yang menyedihkan yang tidak suka burung berkicau di luar jendelanya (sebenarnya Anda tidak perlu secara konsisten menjadi marah dan kesal karenanya). Di sisi lain, ternyata dia adalah salah satu dari sekian banyak orang yang suka menonton film skating selama Olimpiade Musim Dingin.

Begitu banyak yang dia tonton sehingga dia membayangkan dirinya berada di gelanggang es dan melakukan banyak gerakan rumit saat mengenakan pakaian hijau yang mencolok. Orang banyak mencintainya, mereka benar-benar mencintainya! Sayangnya, Grinch terguncang dari fantasinya oleh anjingnya Max, dan dia dengan cepat menenangkan diri kembali saat angin “Indah” milik Christina Aguilera dirasakan. Bahkan Grinch pun bisa bermimpi lagi.

Jadwal Rilis Film Dr. Seuss ‘How The Grinch Stole Christmas

Mungkin kita masih cukup jauh dan lama untuk menantikan Dr. Seuss ‘The Grinch di bioskop, tapi jika film tersebut ditayangkan di TV tepat saat Olimpiade Musim Dingin, ini bisa menjadi ide yang cerdas yang dilakukan Universal dan Illuminati. Selama musim dingin hampir berakhir, ini adalah cara yang bagus bagi studio untuk mengetahui orang-orang yang tidak mengikuti berita tentang film secara konsisten bahwa versi baru dari How The Grinch Stole Christmas sedang dalam perjalanan dan menghubungkannya dengan kompetisi olahraga musiman, kompetisi yang mendominasi TV setiap empat tahun sekali.

Awalnya Dr. Seuss ‘The Grinch seharusnya dirilis pada bulan November yang lalu, namun pada bulan Juni 2016, ia kembali diundur menjadi tahun 2018. Benediktus Cumberbatch akan menyuarakan The Grinch, dan versi kisah ini akan memperlihatkan karakter tak terduga yang berencana untuk mencuri Natal dari warga Whoville saat mereka merencanakan perayaan liburan terbesar mereka, karena yang dia inginkan hanyalah kedamaian dan ketenangan.

Illuminati sudah memiliki beberapa pengalaman mengadaptasi cerita Dr. Seuss dengan The Lorax tahun 2012, namun sejak Warner Bros Animation Group menandatangani kesepakatan eksklusif dengan Dr. Seuss Enterprises untuk membuat serangkaian film berdasarkan karya penulisnya (termasuk The Cat in the Hat) , Dr. Seuss ‘The Grinch akan menjadi yang terakhir bagi Illumination. Untuk diingat saja, Dr. Seuss ‘The Grinch akan dirilis di bioskop pada tanggal 9 November.