Klarifikasi Jadwal Rilis Game of Thrones

Posted on

Baru-baru ini ada sebuah laporan yang mengungkapkan bahwa Maisie Williams menyebut musim kedelapan dari Serial Game of Thrones (GoT) yang dibintanginya dijadwalkan tayang pada bulan April 2019. Akan tetapi sekarang pemeran Arya Stark tersebut mengonfirmasi bahwa laporan tersebut tidak lah benar.

Williams Ungkap Pasti Tahun 2019

Namun jadwal tayang dari serial TV Game of Thrones sudah pasti tahun 2019 namun belum tahu bulan apa. Williams mengungkapkan bahwa jadwal perilisan itu sudah pasti. “Kami selesai (syuting) mungkin bulan Desember dan episode yang pertama mengudara pada bulan April. Prosesnya 4 bulan untuk mengerjakan episode ini besar sekali dan ada banyak hal yang masuk di dalam pengeditan akhir,” ujarnya. Williams juga menambahkan, “Anda tidak akan menginginkan musim ini buru-buru. Kami berhutang pada penonton dan juga penggemar untuk bisa melakukan kemampuan terbaik kami demi musim yang terakhir ini.”

Waktu sepanjang 4 bulan dianggap cukup untuk aktor dan juga kru Game of Thrones untuk musim terakhirnya menjadi serial www.bursatogel.net yang sangat spektakuler. Pada masa itu aktor dan juga kru bisa memperbaiki juga kesalahan yang terjadi selama proses syuting.

Pernyataan Williams ini namun belum memastikan Game of Thrones bakal tayang April kaena belum ada pernyataan yang resmi dari HBO, rumah produksinya. Akan tetapi Game of Thrones hampir selalu mulai mengudara di bulan April, hanya musim yang ketiga saa yang mengudara di 1 bulan sebelumnya, Maret, dan musim ketujuh yang mana mengudara pada bulan yang jauh dari April, Juli.

Konfimasi Laporan Jadwal Tayang

“Hanya sekedar member tahu kalian saja bahwa kutipan tentang jadwal rilis Game of Thrones yang disebut-sebut dari saya itu salah,” tulis Williams lewat cuitannya di akun Twitter pribadinya. Kemudian ia menambahkan, “(Pernyataan) tersebut diambil dari wawancara yang mana saya lakukan bertahun-tahun yang lalu.”

Sebelumnya, Metro sampai dengan Independent menyebutkan bahwa Williams memberikan pernyataan bahwasanya serial fantasi Game of Thrones bakal tayang pada bulan April tahun mendatang. Akan tetapi pernyataan tersebut tidak sepenuhnya diyaknini sesudah sejumlah penggemar menemukan komentar Williams terlihat kontradiktif dengan situasi yang ada sebenarnya.

Aktris 20 tahun ini menyebutkan proses syuting film diperkirakan akan selesai pada tahun ini;. sedangkan, Peter Dinklage, pemeran Tyroin Lannister, mengaku sebelumnya sudah menjalani syuting separuh jalan dan diharapkan bisa rampung semua sekitar akhir Juli atau awal bulan Agustus.

Di samping itu juga, rumah produksinya, HBO, yang mana menaungi serial tersebut juga belum memberikan informasi dan konfirmasi secara resmi. Sebelumnya, mereka Cuma memastikan bahwa musim terakhir dari serial Game of Thrones ini bakal tayang pada tahun 2019.

Dilansir dari CNN Indonesia, Casey Bloys, Kepala Pemograman HBO, sempat mengatakan bahwa mereka memang memerlukan waktu yang lebih lama karena musim baru bakal menampilkan adegan pertempuran dan juga efek spesial yang sangat lebih besar. “Ini adalah pertunjukan yang besar, seiring berjalannya waktu, ada banyak adegan pertempuran dan juga naga yang juga lebih besar lagi. Ini merupakan produksi yang sangat rumit. Jadi, ini hanya tergantung pada mereka meghabiskan waktu yang mereka butuhkan untuk mengeksekusi di tingkat yang mereka rasa sudah pantas untuk disuguhkan pada penggemar-penggemarnya,” kata Bloys.

Musim yang nanti akan menyuguhkan 6 buah episode pamungkas dan kembali dibintangi oleh Emilia Clarker dan juga Kit Harington.